welcome

Jumat, 25 Maret 2011

iniah sepatu berteknoloki canggih

Acara soft launching itu dilakukan di Senayan City, Senin (21/3/2011) WIB, dengan menghadirkan bintang tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2010, Firman Utina dan Irfan Bachdim.



Sepatu Nike Mercurial Vapor SuperFly III ini dirancang dengan teknologi mutakhir yang memberikan kenyamanan dan memungkinkan penggunannya melakukan akselerasi dengan cepat dan mampu mengontrol bola dengan baik.

Disamping itu, sepatu ini juga didukung dengan traksi tanpa sambungan. Dengan teknologi ini, aktivasi tekanan pada ujung kaki dapat diperpanjang hingga 3 mm saat dibutuhkan. Dengan demikian, para pengguanya dapat menambah atau mengurangi kecepatan dan kontrol tendangan bola.

Sepatu Nike Mercurial Vapor SuperFly III ini juga didukung dengan teknologi Flywire ( teknologi serat kawat). Dengan teknologi serat kawat ini, para pengguna dapat merasakan kenyamanan tinggi dan pas pada saat menggunakannya.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula teknologi Casis Karbon Fiber dan alur garis bagian atas. Para pengguna dapat merasakan kenyamanan tinggi pada kaki saat bermain dalam kondisi apapun.

Paduan warna Sepatu Nike Mercurial Vapor SuperFly III ini juga didesain secara mencolok. Hal iu dimaksudkan untuk meningkatkan pandangan pada saat performa dalam melakukan tendangan.

Kenyamanan inilah yang dirasakan oleh kapten timnas Indonesia Firman Utina. Menurutnya, keberhasilan yang ia raih baik di timnas Garuda maupun klubnya Sriwijaya tak lepas dari bantuan teknologi sepatu Nike.

“Saya sudah sejak 2008 menggunakan sepatu Nike. Saat ini, sepatu Nike yang sering saya gunakan adalah seri Mercurial Vapor SuperFly III ini. Saya sangat cocok menggunakan sepatu ini. Untuk melakukan passing, sepatu ini sangat bagus,” ungkapnya.


http://masih-berharap.blogspot.com/2011/03/inilah-sepatu-teknologi-mutakhir.html

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar