welcome

Jumat, 03 Juni 2011





masih inget kesatria baja hitam?? pasti dulu agan sering nonton film itu 


ane mau sharing kamen rider yang pertama ampe sekarang...
 
berawal dari pencarian kesatria baja hitam, ane jadi diat cari kamen rider yg lainnya,,hihihi
yg paling bikin ane ngakak, kamen rider yg paling jadul gan..wkwkkwkw

kalo da kekurangan ane coba UPDATE gan.....



Kamen Rider awalnya diciptakan oleh seorang mangaka bernama Shotaro Ishinomori (1938 - 1998) yang juga creator dari Kikaider, Roboto Keiji, Inazuman, Cyborg 009, Skull Man. yang sebenarnya pada awalnya serial Kamen Rider ini merupakan adaptasi dari Skull Man, sebelum pada akhirnya desainnya dirubah ulang menjadi bentuk belalang oleh Ishinomori Shotaru, dan desain belalang itu dipilih oleh anaknya sendiri.

Shotaro Ishinomori

Pada tahun 1971, serial Kamen Rider dimulai dengan kemunculan Kamen Rider Ichigo/Nigo, yang menjadi pionir dari serial Kamen Rider ini di era Showa. sampai akhirnya menjadi Franchise dan melahirkan berbagai macam serial Kamen Rider lainnya.

List Kamen Rider era Showa (TV series) :
1. Kamen Rider (Kamen Rider Ichigo & Nigo)
2. Kamen Rider V3 (plus Rider Man)
3. Kamen Rider X
4. Kamen Rider Amazon
5. Kamen Rider Stronger 
6. Kamen Rider (Skyrider) 
7. Kamen Rider Super-1 
8. Kamen Rider ZX (TV special)
9. Kamen Rider Black 
10. Kamen Rider Black RX 

Setelah serial Kamen Rider Black RX, serial ini sempat vakum dan hanya keluar dalam bentuk movie
1. Shin Kamen Rider
2. Kamen Rider ZO
3. Kamen Rider J

dan setelah vakum beberapa tahun, pada tahun 1997 shotaro membuat kamen rider rebirth project. yang pada awalnya direncanakan akan tayang untuk acara 30 tahun kamen rider sebagai pembangkit serial ini, tetapi shotaro meninggal pada tahun 1998 dan tidak bisa menyaksikan acaranya ditayangkan. baru pada tahun 1999, serial ini ditayangkan dengan judul Kamen Rider Kuuga dan merupakan Kamen Rider pertama di era Heisei.

List Kamen Rider era Heisei (TV series):
1. Kamen Rider Kuuga
2. Kamen Rider Agito
3. Kamen Rider Ryuki
4. Kamen Rider 555 (Faiz)
5. Kamen Rider Blade
6. Kamen Rider Hibiki
7. Kamen Rider Kabuto
8. Kamen Rider Kiva
9. Kamen Rider Decade
10. Kamen Rider W (Double)
11. Kamen Rider OOO (Ozu) - tayang 5 september 2010.


kalo ada kekurangan kasih tau ane ya gan....
soalnya ane bingung,, banyak banget kamen rider,, tapi kesatria baja hitam favorit ane mah.....
Biodata Shotaro Ishinomori



Siapa sih penggemar tokusatsu yang tidak kenal dengan ‘keluarga’ Kamen Rider? Fans berat manga dan anime klasik pun pasti tahu sebuah serial yang masih berlanjut sejak 30 (tiga puluh) tahun lalu hingga saat ini, Cyborg 009. Selain itu, masih banyak lagi karya monumental dari orang yang bisa menggambar lebih dari 500 (lima ratus) halaman komik dalam 1 (bulan) ini. Siapa sih sensei yang telah begitu banyak memberi pengaruh pada dunia manga, anime dan tokusatsu sekaligus ini? Dialah the one and only transforming creator… Shotaro Ishinomori.
 

Kamen Rider Show Era + pict

1. Kamen Rider Ichigo & Nigo
Pada tayangan perdananya dimulai dari tahun 1971 sampai 1973.Dalam seri ini dikenal 2 tokoh kamen rider yaitu kamen rider Ichigo dan kamen Nigo. Desain baju mereka masih banyak digunakan sebagai inspirasi kamen rider hingga sekarang. Musuh mereka adalah Shocker dan GelShocker. Kamen Rider ini terdiri dari 98 episode. Yang membuatnya menjadi film kamen rider dengan episode terpanjang.



Kamen Rider Heisei Era + pict

1. Kamen Rider Kuuga
Disiarkan pada 2000-2001 dengan 49 episode, ini adalah Kamen Rider seri pertama dalam 11 tahun dan awal Heisei era dari serial Kamen Rider. GodaiYuusuke menemukan artefak kuno yang memberikan kemampuan untuk berubah menjadi Kamen Rider Kuuga dan bertempur melawan Grongi. Kuuga memiliki 11 bentuk perubahan yaitu, Growing Form, Mighty Form/Rising Mighty, Dragon Form/Rising Dragon, Pegasus Form/Rising Pegasus, Titan Form/Rising Titan, Ultimate Form/Rising Ultimate.

 


Update gan,
 
Kamen Rider W
Di sebuah kota yang bernama Futo atau disebut juga Wind Capital, ada banyak kincir angin dan orang-orang hidup dalam damai. Namun, Keluarga Sonozaki menjual memori stick USB misterius bernama “Gaia Memory” kepada penjahat yang menggunakannya untuk menjadi monster yang disebut “Dopants” dan melakukan kejahatan. Pihak kepolisian pun tidak berdaya untuk menghentikan mereka. The hardboiled detektif, Hidari Shotaro yang bekerja sama dengan Phillip yang misterius dan memiliki Gaia Memory. Dengan menggunakan Gaia Memory mereka sendiri, Shotaro dan Phillip menggunakan sabuk Double Driver untuk berubah dan bergabung menjadi Kamen Rider Double untuk melawan ancaman Dopant.

 

videonya gann!


















sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?p=318110397#post31811039
http://www.klikunic.com/2011/05/history-kamen-rider-mengenang-masa.html

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar